Senin, 03 September 2012

WEBSITE GAMES ONLINE

Baca Juga


WEBSITE GAMES ONLINE

Kali Ini Saya Akan ngepost ttng SITUS GAMES ONLINE, Para Blogger kalian tahukan mungkin info ini sudah tersebar tetapi untuk kelengkapan dan update di blog saya akan menjadikannya file dokumentasi aja. Makasih Udah Berkunjung di Blog aku yaaa!!

Halo Para Penggila Games, Kalian tahukan?? jaman sekarang udah ada yang namanya games online / game yg terhubung ke internet. dengan games online, kalian akan menemukan teman2 yang tentunya jga pecinta game. Ok, Apa kalian tahu situs2 main games online??? kalau begitu, nih ane kasi situs2nya...

1. Didi Games [OPEN]
Situs games online ini terbilang cukup lengkap menyediakan games-games online yang sangat menarik dan beragam jenis. Beberapa jenis games online yang disediakan diantaranya bertema tentang : cooking, Dress up, Decoration, Make up, Baby, Sonic, Spoongbob, games online for girl, games online cooking, games online barbie, dan masih banyak lagi games-games menarik lainnya.

2. Mini web Games [OPEN]
Hampir sama dengan situs Didi games, situs game online ini juga cukup banyak menyediakan varian mini games online terbaru gratis. Bisa dimainkan oleh 1 player, 2 Player dan multi player. Tema-tema games antaranya Cards, Aircraft, educational, racing dan banyak lagi mini games lainnya.

3. Games co id [OPEN]
Salah satu situs games online yang berbahasa indonesia, hampir seluruh permainan yang disediakan pada situs ini berbasis bahasa indonesia. Jadi sangat mudah untuk dimengerti. Beberapa games berbahasa indonesia diantaranya Mendaki gunung, Sigila belanja, belajar memasak, dan banyak lagi games-games menarik lainnya.

4. Mini clip Games [OPEN]
Situs games online gratis ini selain menyediakan games lewat perangkat komputer dan notebook, juga menyediakan games yang dapat dimainkan melalui Ipod. Beberapa jenis games yang di berikan diantaranya Commando Assault, Helly attack 3, Monster truck Nitro dan berbagai games menarik lainnya.

5. Addicting Games [OPEN]
Situs games online ini juga terbilang cukup kaya feature, diantarnya menyediakan games-games online mini seperti berikut Jump for fun, Clear vision 44, action, sport, puzzle dan banyak lagi games menarik lainnya.

6. OY1 Games [OPEN]
Situs games online ini juga boleh dijadikan acuan, games-games yang disediakan sangat menarik dan layak untuk dicoba. Berikut beberapa games yang disediakan Zuma, Rumble, Puzzle dan games-games menarik lainnya.

7. Viwawa Games [OPEN]
Nah situs yang satu ini layak juga dicoba, beberapa games yang disediakan diantaranya,TRENDY , Happy_XitaHax, TRENDY dan banyak lagi. Dalam situs ini juga terdapat fasilktas membership dan chat room.

8. Friv Games [OPEN]
Salah satu situs games online yang sangat menarik, sangat simpel dan mudah untuk dimainkan.

9. Games Keren [OPEN]
Sesuai dengan namanya, games yang di sajikan pada situs games online gratis ini terbilang keren. Seperti Batman, BMX, Mario, sponge bob dan banyak lagi.

Connex Online Comunity



::: Semoga Bermanfaat :::

Previous Post
Next Post

0 komentar: